Anime Plastic Memories Akan Mendapatkan Adaptasi Game

Posted by
Setelah sebelumnya para wibu diserang habis-habisan oleh serangan baper tak kunjung henti dari anime Plastic Memories, nampaknya serangan tersebut masih belum kunjung reda. Pasalnya perusahaan game jepang MAGES (Hyperdimension Neptune) dan 5pb (Steins;Gate) mengumumkan kalau mereka sedang mengembangkan game yang mengadaptasi Plastic Memories.
Baca juga
Game Plastic Memories Akan Hadir Dalam PS Vita
Pengumuman tersebut tidak menyebutkan game seperti apa nantinya dan juga perangkat apa yang akan digunakan. Yah, kalau diliat dari ciri khas perusahaan itu sendiri, mungkin gak bakal jauh kayak Hyperdimension Neptune dan dibalut dengan cerita yang epik khas 5pb (semoga saja).

MAGES dan 5pb juga memberikan teaser video untuk game tersebut...



Game ini sendiri merupakan adaptasi dari animenya yang berjudul sama. Plastic Memories mengambil latar di sebuah kota pada masa depan, dimana manusia hidup berdampingan dengan android yang tampak mirip dengan manusia dan memiliki ingatan serta emosi layaknya manusia. SAI Corp, perusahaan terdepan yang memproduksi android, memperkenal kan Giftia, model android baru dengan kualitas yang paling mirip dengan manusia dibandingkan model lainnya. Masa hidup dari Giftia adalah 81.920 jam (secara kasar 9 tahun 4 bulan) dan apabila mereka telah melewati waktu tersebut akan berdampak pada perubahan kepribadian, kehilangan ingatan, dan bertindak kasar. Karena hal ini, pegawai pada Terminal Service yang bertanggung jawab untuk mengambil android yang hampir mencapai akhir masa hidup mereka dan menghapus ingatan android tersebut. Petugas dari Terminal Service bekerja dalam sebuah tim yang terdiri dari seorang manusia (disebut sebagai "spotter") dan seorang Giftia (disebut sebagai "marksman") Kisah ini menceritakan sang protagonis, Tsukasa Mizugaki dan seorang Giftia bernama Isla, yang bekerja di Terminal Service No.1. yang menjadi masalah disini adalah, ketika masa hidup Isla yang hanya tinggal 1000 jam namun pada sisa masa hidupnya itu, ia mulai merasakan cinta bersama partnernya, Tsukasa.


So, be prepare for moar feels attack huehehehehehe...

Newest Post:
Newer Post

Older Post:
Older Post

No comments: