10 Daftar Anime Tergore & Tersadis Versi WibuNews

Posted by

Sebelum membahas daftar-daftar anime gorenya, ada baiknya untuk mengetahui apa pengertian dari Gore itu sendiri. Gore merupakan salah satu genre film yang biasanya menampilkan adegan kekerasan yang diluar kata wajar, pembunuhan, mutilasi, dan hal-hal sadis lainnya.

Nah, berhubung di grup-grup wibu para wibu sering banget nyariin anime gore yang saya sendiri pun ga ngerti kenapa mereka menyukainya, nih saya kasih Daftar 10 Anime Gore Tersadis menurut saya sendiri :3

1. Genocyber


Genocyber, anime yang menurut saya anime paling sadis, paling menjijikan, dan saya ga kuat buat nonton ulangnya, jujur aja. Dari semua kematian yang ada disana, yang paling mendingan cuma kematian karena mutilasi, sisanya.... yah bayangkan sendiri <(") Saya sendiri tau anime ini dari temen-temen yang katanya ini anime gore yang paling wajib ditonton karena kesadisannya dan saya juga hanya menonton buat menikmati gorenya aja dan lupa dengan alur ceritanya. Berhubung saya ga kuat buat nonton ulangnya, jadi ga bisa nyampain ini menceritakan tentang apa :v

2. Hadashi no Gen


Kalau sobat WibuNews melihat gambar diatas, mungkin yang ada dipikiran kalian ini kayak anime untuk anak-anak pada umumnya, tapi bagi yang udah menontonnya mungkin akan langsung mengutuk Amerika. Lho, apa hubungannya sama Amerika? Anime ini menceritakan tentang kehidupan Gen, awalnya sih emang riang gembira, penuh canda tawa dan kehangatan. Tapi semua berubah ketika negara api menyerang sebuah bom atom dijatuhkan ke kotanya. Ya, setting waktu dalam anime ini adalah pada tahun 1945 dan berada di masa akhir perang dunia dimana Amerika menjatuhkan bom atom ke Hiroshima dan Nagasaki. Dalam anime ini, diperlihatkan gimana manusia-manusia yang menguap secara perlahan, mereka yang masih selamat juga terlihat seperti zombie, benar-benar wujud yang mengerikan dan menyayat hati.

3. Gantz


Menceritakan Kurono Kei dan Kataou Masaru yang tewas tertabrak kereta api. Tapi bukannya tewas tapi mereka mendapati diri mereka disebuah ruangan dengan bola hitam besar. Bola itu mengatakan kalau mereka sudah mati dan tubuh itu hanyalah projeksi semata dan jika mereka bisa mencetak 100 point dengan membunuh para alien, maka keinginan mereka akan terkabul apapun itu. Dan, tentu saja semua aliennya luar biasa kuat.

4. Elfen Lied


Menceritakan tentang seorang Diclonius, manusia yang memiliki tanduk dan tangan telekinetic yang tak terlihat bernama Lucy. Dia menjadi korban atas penelitian yang tak berperikemanusia oleh pemerintah dan berfokus pada kesehariannya setelah melarikan diri.

5. Chika Gentou Gekiga: Shoujo Tsubaki


Kalau kamu suka sesuatu yang menjijikan, mungkin anime ini bisa dicoba. Bayangkan hal menjijikan apa yang pernah kalian tonton atau baca, nih anime bisa menjadi lebih menjijikan lagi. Tidak memiliki plot dan semuanya hanyalah berisikan sesuatu yang menjijikan. Menceritakan Midori yang kehilangan kedua orang tuanya dan terpaksa bekerja disebuh sirkus aneh. Dia harus bertahan dari kepsikopatan anggota-anggotanya dan juga hal-hal aneh yang terjadi disana

6. Hellsing Ultimate


Kalau bicara tentang anime gore, rasanya ga lengkap kalau ga masukin anime Hellsing. Anime ini sangat aneh dan berbeda dari anime biasanya. Kekuatan Allucard yaitu tokoh utamanya sangat jauh berbeda dengan musuh-musuhnya. Dengan skill-skillnya dia dapat dengan mudah membantai vampir yang menjadi musuh-musuhnya Anime ini berkisah tentang seorang yang memiliki misi untuk menghancurkan vampire agar tidak mengganggu ketentraman manusia. Terdiri dari 3 tokoh yaitu Allucard, Sir Integra Fairbook Wingates Hellsing, dan Seras Victoria.

7. Juubee Ninpuuchou (Ninja Scroll)


Meskipun animenya menceritakan tentang ninja, tapi tentu saja tidaklah sama dengan Naruto. Campuran fantasy, horror, sejarah, kekerasan, kebrutalan, dan sex juga dengan kualitas grafis dan cerita yang cukup dalam akan membuatmu tertahan dari tempat duduk mu :3

8. Blood-C


Menceritakan tentang Saya Kisaragi yang harus membasmi monster yang ada di desanya tiap malamnya. Untuk awal-awal episode mungkin terkesan episodik dan juga gorenya biasa. Namun tunggulah sampai setidaknya memasuki episode 6 dan siapkanlah makanan yang banyak karna kalian akan dibuat laper di episode-episode itu.

9. Corpse Party: Tortured Souls


Meneritakan tentang 9 orang anak yang sedang memainkan suatu ritual yang cukup terkenal di Jepang, saya lupa namanya, tapi kalau di Indonesia sebut saja jelangkung. Karena suatu kesalahan dari salah satu mereka, mereka semua pun terlempar ke sisi lain dunia. Disana mereka harus menghindari arwah-arwah yang berusaha untuk membunuh mereka.

10. Shigurui


Mengambil setting di zaman edo dimana orang-orang hidup dengan damainya dan disana selalu diadakan turnament bela diri. Dimasa lalu turnament itu hanya memperbolehkan pedang kayu saja, namun kini pedang asli pun diperbolehkan. Adegan bacok-bacokannya lho... seger :3

Newest Post:
Newer Post

Older Post:
Older Post

No comments: