20 Anime NTR Terbaik Versi WibuNews (Aman Saat Puasa)

Posted by
Haloo halo.... Wah, akhirnya bisa ngepost lagi setelah sekian lama nggak ngepost :3. Ketemu lagi nih bareng Kiriina di WibuNews. Nah, kali ini saya akan membuat suatu artikel yang tentunya menarik bagi kalian para wibu sekalian.20 Anime NTR Terbaik Versi Wibu News ( non hentai ). Woh, NTR itu apa sih kak? Nah NTR atau Netorare atau Wibu biasa mengartikan Nikung Tanpa Ragu adalah orang yang sudah Pacaran atau sudah menikah lalu ada orang ketiga, keempat,atau kelima *eh buset yang masuk ke dalam kisah cinta mereka dan mengubah semua keadaan atau selengkapnya bisa di baca di Jenis-Jenis Hubungan Percintaan Dalam Anime Manga dan Pengertiannya

Udah pada ngerti sama penjelasan Kiriina kan? Nah, berhubung rata rata genre NTR itu ada ni anime Hentai. Kali ini saya tidak akan memasukkan Hentai disini karena ini lagi Bulan Ramadhan, waktunya Kiriina buat tobat <(“) Oke, langsung saja disimak list nya

School Days

Pada puncak daftar anime NTR terbaik, saya tempatkan School Days. Judulnya aja School Days,pasti kalian berpikir ini cuman kehidupan biasa di sekolah bukan? Saya awalnya berpikiran seperti itu, tapi kenyataannya berbeda. Anime ini mengisahkan tentang seorang siswa bernama Makoto Itou yang memiliki pacar bernama Kotonoha. Sikap setia Kotonoha tidak di iringi Makoto. Ia malah banyak berkencan dengan gadis lain dan di puncaknya, Saionji teman sekelasnya hamil karena percintaanya dengan Makoto. Dan saya dapat simpulkan disini bahwa Makoto adalah Cowok paling b*******.

*Beberapa scene cukup berbahaya buat yang lagi puasa

White Album 2

Yah Sequel dari White album ini adalah NTR yang menurut saya gokil dan seru :3. Bercerita seorang pria bernama Fujii Touya yang terlibat sebuah kisah cinta segitiga dengan 2 gadis bernama Ogata Rina dan Morikawa Yuki. Pada keseluruhan cerita di anime ini banyak sekali memunculkan konflik diantara mereka bertiga. Dan di ending pada anime ini sendiri cukup menusuk hati. Kalian bisa menontonnya sendiri :p

*Peringatan: Di episode akhir sangat tidak aman di tonton

Nagi no ASUkara

Kehidupan dua dunia yang awalnya saling bermusuhan. Penduduk bawah laut Shioshisho dan Penduduk darat Oshiooshi. Cerita di anime ini sebenarnya sudah dibumbui cinta segiberantakan dari awalnya. Antara Manaka, Hikari, Kaname, Chisaki dan Tsumugu. Konflik yang terjadi diantara mereka sebenarnya bisa terjadi di kehidupan nyata atau tergolong biasa. Namun pengemasannya lah yang dibuat menarik. Lalu semua itu berubah menjadi rumit karena terjadi Hibernasi pada penduduk Shioshishio dan hanya Chisaki yang tidak mengalami itu. Kisah cinta segiberantakan mereka ditambah dengan kehadiran Miuna dan Sayu. Satu Quote saya buat anime ini. “Jangan terus memperhatikan depanmu, sesekali pandanglah yang ada di samping kanan dan kirimu, mungkin itu yang terbaik untukmu”.

Ao Haru Ride

Perlu kalian ketahui sebenarnya ini bukan Anime NTR. Tapi ada bau NTR di anime ini. kita lihat pada konflik ini. pada awalnya kisah cinta Kou Mabuchi dan Futaba Yoshioka berjalan normal. Namun semua itu berubah ketika negara api menyerang Yuri Makita datang ke dalam kehidupan mereka dan parahnya lagi si Futaba ga tau kalau Yuri diam diam punya perasaan dengan Kou. Cukup seru lho konflik ini, bisa disimak sendiri saya ga mau spoiler :p

Golden Time

Sebuah amnesia menjadi masalah utama disini, Banri mengalami amnesia yang menyebabkan ia kehilangan ingatan pada masa lalunya. ia memliki teman bernama Linda. pada kehidupannya sekarang ia bertemu dengan Kaga dan jatuh cinta. Kaga pun sebaliknya ia menerima Banri untuk menjadi kekasihnya. Namun, ketika ingatan Banri kembali ia mulai sadar bahwa dia dulu menyukai Linda. Jelas hal ini sangat rumit sekali karena status Banri saat ini adalah kekasihnya Kaga. Pada keseluruhannya Linda hanya menjadi pendukung untuk kelanjutan hubugan Banri dan Kaga

Kokoro Connect

Ini adalah kisah cinta yang berkutat pada 5 orang sahabat. Sebenarnya saya cukup bosan dengan konflik disini tapi entah kenapa saya tetap terus menontonnya :v. Well, tapi NTR disini tidak begitu “wow” masing masing karakter khususnya Inaba dan Iori sama sama telah berusaha dan Taichi lah yang menentukan pilihannya. 

Anohana

Lho? Kok ini masuk list? Coba kalian bayangkan apa yang menjadi penyebab pertikaian mereka sebelum Menma jatuh ke sungai? Sebuah masalah cinta bukan? Ya, pada Anohana sendiri mungkin beberapa orang tidak menangkap bagian NTR nya,tapi bagi saya justru ini adalah masalah vitalnya. Ketika Jintan dipojokan dan harus mengakui bahwa ia menyukai Menma. Jintan tidak mengakuinya dan malah menjelek jelekkan Menma,tapi aslinya Jintan itu suka sama Menma tapi ia tidak mengakuinya. Ada karakter lain yang terlibat hubungan saling suka seperti Anjou yang menyukai Jintan dan Matsuyuki yang menyukai Menma. Bayangkan betapa gregetnya NTR disini jika Menma tidak mengalami kematian :v

Ano Natsu de Matteru

Ini nih satu yang cukup aneh, teman masa kecilmu ditikung alien mz :v wkwk. Kaito bertemu dengan makhluk luar angkasa yang menyelamatkannya ketika jatuh dari angkasa ia bernama Ichika. Nah mulai saat itu Kaito dan Ichika mulai menyukai satu sama lain. Dan korbannya adalah Kanna, teman masa kecil Kaito yang sejak dulu telah menyukai Kaito namun tidak bisa mengutarakannya.

True Tears

Anime yang berpusat pada seorang laki laki bernama Shinichiro Nakagami. Ya, dia adalah pusatnya. Ia mengalami cinta cabang 3 yang menuju ke gadis gadis yang bernama Hiromi Yuasa, Noe Isurugi, dan Aiko Ando. Konflik dimulai ketika orang tua Hiromi meninggal dunia dan merubah kepribadiannya.

Kimi no Iru Machi

Well.. ini ceritanya greget juga dan rada berat romancenya. Bagi yang ga kuat boleh angkat tangan :v. Bercerita tentang seorang pira bernama Kirishima Haruto yang kedatangan seorang gadis secara tiba tiba bernama Eba Yuzuki. Baru aja mau mulai, eh si Yuzuki pergi ninggalin Haruto. Namun, semangat cinta Haruto tak surut, ia mencari Yuzuki di Tokyo. Namun alangkah kampretnya ketika ia bertemu Yuzuki. Ternyata Yuzuki udah punya pacar. Haruto pun bunuh diri dan tamat

Glasslip

Ya kita kembali ke cinta segi tak beraturan. Touko Fukami seorang gadis cantik anak dari seorang Pengarjin perhiasan kaca. Dia mempunyai beberapa sahabat dan dia terlibat masalah cinta dengan 2 sahabatnya. Namun, saya sendiri tidak terlalu mengerti ending di anime ini. pada awalnya memang bagus, namun mulai pertengahan alur cerita Glasslip sudah aneh. Pembicaraan tentang penglihatan masa depan yang tidak terlalu jelas membuat romansa NTR di anime ini jadi aneh. Tapi tetap, Glasslip masuk list ini ya..

Hachimitsu to Clover

Mengisahkan sekumpulan Mahasiswa yang terdiri dari Yuta Takemoto, Takumi Mayama, Shinobu Morita, dan Ayumi Yamada ada juga si profesor Shuji Hanamoto dan sepupunya Hagumi Hanamoto. Nah konflik mulai datang ketika Yuta dan Shinobu memiliki perasaan yang sama kepada Hagumi. Persaingan pun dilakukan demi mendapatkan hati Hagumi. Seru lho anime ini persaingannya :3

Kokoro ga Sakebitagatterunda
Ini adalah sebuah movie series. Konflik disini bermacam macam, dari masalah keluarga hingga percintaanya ada,lengkap deh pokoknya. Nah NTR disini terjadi antara 4 karakter utama Sakagami, Jun, Natsuki, Daiki. Pada awalnya Sakagami telah berpacaran dengan Natsuki tapi entah mengapa hubungan mereka menjadi renggang kesempatan itu diambil Jun untuk masuk ke dalam hidup Sakagami dan akhirnya Jun mengungkapkan perasaannya pada Sakagami. Tapi apa daya, Sakagami masih mencintai Natsuki dan jelas jawabannya, Ditolak :v ups,maaf spoiler hehehe

M3 Sono Kuroki Hagane

NTR di sini cukupp... dan cukupp sadis... padahal covernya aja mecha namun isinya ahsudahlah :'v. bisa dilihat pic di atas, adalah salah satu adegan dimana seseorang yang dicintai oleh karakter utama , malah ketikung sama temannya sendiri,sesama pilot robot. ane ga mau jelasin lebih panjang :v sadis deeh yang ini..

Aldnoah.Zero

Kita beralih ke semi NTR. Ada Aldnoah.Zero tentunya yang menyajikan NTR walopun bukan NTR yang wow. Berpusat pada Asseylum Vers Allusia. Dua orang telah terpikat hatinya. Slaine Troyard dan Kaizuka Inaho entah secara saling tidak mengakui mereka berjuang untuk mendapatkan sang Hime-sama tersebut. Namun apalah daya usaha mereka sia sia karena Hime-sama akhirnya menikah dengan anak dari Pangeran Cruthteo

Inou Battle wa Nichijou kei no Naka de

Masih dalam semi NTR. Sebenarnya ini anime harem dan bisa dipastikan didalamnya “pasti” ada NTR. Well situasi disini Tomoyo menyukai Andou namun tidak berani mengungkapkannya mungkin ada alasan tersendiri. Namun dipihak lainnya. Teman lama Andou, Hatoko juga telah menyimpan perasaan itu sejak lama. Ia terkejut ketika melihat Andou dan Tomoyo jalan bersama, sakit hatinya tak terbendung. Lumayan sih NTR nya disini :3

Oregairu

Entah kenapa saya mencium bau bau NTR disini. Sebuah cinta segitiga yang simple namun sangat rumit ini memang menarik untuk disimak. Perasaan Yui dan Yukino kepada Hachiman sama sama suka. Namun mereka juga telah mengetahui satu sama lain, sehingga mereka memutuskan untuk saling menunggu siapa yang berani mengungkapkannya dulu. Tetapi pada season 2 nya sendiri saya kira Yui sudah merelakan Hachiman kepada Yukino. Tapi kita belum tau kelanjutannya, tunggu saja di season ke 3*semoga ada :v

Shigatsu wa Kimi no Uso

Nah ini sama kasusnya kek Ano Natsu de Matteru. Tsubaki, teman masa kecil Arima Kousei sudah lama menyukai Kousei. Namun, seorang Kaori Miyazono telah meluluhkan hati Kousei sehingga ia berpaling. Gobloknya Kousei, ia mengira Kaori menyukai Watari teman Kousei sendiri padahal sama sekali tidak. Dan akhir cinta mereka....... umm.. ano..... kalian tau sendiri lah :’v

Boku Dake ga Inai Machi

Ini sedikit konyol bagi saya, coba bayangkan, kalau kalian menyelamatkan teman yang kalian sayangi namun mereka malah memadu kasih dibelakang kalian. Terlihat si pemain utama Satoru yang menangis setelah mendengar kabar bahwa Hinazuki Kayo telah menikah dan memiliki anak bersama Hiromi. tapi entah saya tidak tau itu tangisan bahagia atau sedih tapi yang jelas bagi saya ini adalah sebuah ironi :v

Kiznaiver

Yang lagi rame ramenya nih, dan sedang tayang juga. Hubungan Katsuhira Agata dan Takashiro Chidori semakin menemukan ritmenya. namun ketika semua sudah menduga bahwa mereka akan saling berpasangan lalu... datanglah... seseorang yang membuat semua itu berantakan

Yah, mungkin itu aja sih list NTR dari saya pribadi. Mungkin beberapa ada yang cuman sekedar Cinta Segitiga, tapi tak apalah. Itu cukup seru soalnya :3. Nah bagi kalian, mana yang jadi favorit kalian? sebenarnya masih ada banyak juga sih tapi mungkin saya ga nonton animenya jadi mohon maaf kalau ada yang belum saya masukin list. Yang mau nambahin boleh aja tapi sama penjelasannya yah ^^..

Oke.. Kiriina pamit.. sampai jumpa di artikel selanjutnya hanya di Wibu News^^

Newest Post:
Newer Post

Older Post:
Older Post

No comments: