Friday, April 28, 2017

Kematian Heroine Anime yang Paling Mengharukan

Hallooo Minna…Yuk kita bernostalgia mengingat kembali para Kematian Heroine Anime Yang Paling Mengharukan. Yap, kali ini mimin membuat Artikel tentang kematian heroine yang membuat kalian terharu / sering di sebut baper :v . Jadi, jangan lupa siapkan tisu yah. Langsung saja berikut Kematian Heroine yang Paling mengharukan :

10. Takatori Kotori

From Anime  : Gokukoku no Brynhildr
Gender           : Female

Kotori adalah gadis yang canggung tapi lembut. Dia suka semua jenis makanan pencuci mulut dan tidak makan banyak makanan. Saat pertemuannya pertama kali dengan Ryouta, dia dianggap sebagai musuh, karena Kana melihat ramalan bahwa Kotori akan membunuh Ryouta dan Neko. Namun, ramalan itu terbantahkan.

Kotori memiliki kemampuan untuk bertukar tempat dengan orang lain dan. Kemampuannya sangat berguna saat keadaan penting. Dia tidak mengenal penyihir lain saat sebelum tinggal di laboratorium.

Kotori meninggal saat Ia mengorbankan diri untuk menyelamatkan teman – temannya dari Kehancuran akibat kebangkitan Grane yang ditanamkan pada dirinya. Ia juga diculik oleh kakaknya sendiri sebelum kebangkitan Grane dan dia menjadi Eksperimen kakaknya.

9. Menjou Hare

From Anime  : Gulty Crown
Gender           : Female

Teman sekelas Shu dan dia diam – diam menyukai Shu. Hare memiliki Void berbentuk perban yang bisa menyembuhkan luka dan langsung memperbaiki benda yang rusak. Hare  meninggal saat diperintahkan oleh Souta untuk memperbaiki sebuah mobil - yang meledak, namun, tiba – tiba ia diserang, tetapi Shu datang terlambat.

Hare kemudian menggunakan Voidnya untuk menyembuhkan Shu, tapi Void-nya ditembak dan dihancurkan,dan berefek pada Tubuh Hare yang berubah menjadi kristal. Shu terbangun dan memeluknya.Tetapi, tubuhnya mulai mengkristal, dan dia hancur di depan mata Shu.

8. Meiko Honma ( Menma )

From Anime  : Ano Hana
Gender           : Female

Dalam Episode Awal kita melihat Menma seperti gadis biasa. Namun, ternyata Ia sebenarnya telah meninggal. Ia meninggal dalam sebuah kecelakaan kecil saat masih anak – anak. Namun ia selalu berada dihadapan Jinta. Walaupun dia sadar bahwa dia telah meninggal, dia tetap suka berbicara dan bersemangat. Dia sangat menghargai kenangan bersama keluarga dan teman-temannya, tetapi dia lupa akan kenangan-kenangan tersebut, termasuk permintaannya pada Jinta sewaktu kecil.

Ketika dia muncul di hadapan Jinta, dia sudah lebih tua, namun sifatnya masih kekanak-kanakan. Dia juga masih memakai baju yang dia pakai saat meninggal. Dia meminta Jinta untuk menyatukan kembali kelompok teman mereka sehingga keinginannya dapat dikabulkan. Namun, dia sepertinya tidak ingat apa yang diinginkannya, tapi dia tahu dia harus menyatukan kembali teman-temannya agar bisa mengingatnya.

Akhirnya, Jinta berhasil membuat Teman – temannya berkumpul kembali. Namun, hanya Jinta yang dapat melihat Menma. Untuk itu, Menma akhirnya membuat surat yang menyatakan    menyatakan bahwa rasa sukanya adalah rasa suka di mana dia mau menjadi istrinya. Namun akhirnya mereka dapat melihat Menma setelah mencarinya. Disaat itulah, akhirnya Menma bisa pergi dengan tenang, setelah berhasil membuat Jinta dan yang lainnya menangis, dan itu merupakan keinginan Menma saat masih kecil.

7. Yui
From Anime  : Angel Beats
Gender           : Female

Yui adalah fans berat dan sebelumnya adalah asisten dari Girls Dead Monster. Hinata menganggap Yui mengesalkan. Alhasil mereka berdua selalu bertengkar, walaupun sesungguhya mereka benar-benar peduli satu sama lain, bahkan mengatakan bahwa jika mereka telah bertemu sebelum mati, mereka terlihat saling jatuh cinta satu sama lain.

Setelah kepergian Iwasawa, Yui menjadi rhytm gitaris dan vokalis baru Girls Dead Monster, juga sebagai ketuanya. Yui memainkan gitar listrik Gibson SG Special. Dia kemudian menjadi anggota utama SSS. Yui sering mengikuti mereka pada saat misi, walaupun tidak berperan banyak. Yui menghilang setelah mendengar pernyataan cinta dari Hinata.

6. Chelsea

From Anime  : Akame ga Kill
Gender           : Female

Chelsea merupakan gadis cantik yang selalu ceria namun sering kali khawatir terhadap temannya yang akan bertarung. Chelsea merupakan anggota yang terakhir dari Night Raid Ia tidak memiliki kemampuan dalam bertarung adu fisik, namun ia hebat dalam hal penyamaran.

Chelsea memiliki Teigu bernama Gaea Foundation, yang dapat mengubah wujud penggunanya mirip dengan penampilan orang yang ditiru . Kematian Chelsea adalah yang paling sadis diantara anggota Night Raid lainnya, setelah dibunuh, kepalanya kemudian di pertontonkan ditengah kota dengan cara ditusukkan pada sebuah tiang.

5. Konno Yuuki 

From Anime  : Sword Art Online S2
Gender           : Female

Yuki merupakan salah satu pemain terkuat Alfheim Online, bahkan ia bisa mengalahkan Asuna dan Kirito. Setelah mengalahkan Asuna, Yuuki memintanya untuk membantu mengalahkan Bos lantai 27 bersama pasukannya. Setelah mengalahkan Bos lantai 27 yuuki mengungkapkan bahwa dirinya di dunia nyata memiliki penyakit AIDS yang sudah cukup serius. Untuk itulah ia meminta bantuan Asuna, agar nama Yuuki dan Pasukan Knightnya dapat tercantum di dinding pemain lantai dasar.

Semakin hari, keadaan Yuuki semakin memburuk dan akhirnya dia meninggal damai di ALO, dikelilingi oleh lebih dari 1000 pemain dari tiap-tiap suku dalam permainan tersebut , termasuk anggota Knightnya, serta Asuna dan teman-temannya.

4. Tachibana Kanade

From Anime  : Angel Beats
Gender           : Female

Tachibana Kanade merupakan seorang wanita yang sudah mati, namun terjebak dalam dunia Afterlife. Ia terjebak dalam dunia itu, karena dalam kehidupannya ia belum melakukan hal yang harus dilakukannya. Ia adalah salah satu siswi dalam After life School, dan juga sebagai ketua Osis, Ia juga dia dianggap Malaikat oleh anggota SSS, karena tanggung jawabnya untuk menekan kenakalan dan kegiatan lain yang mengganggu kegiatan sekolah.

Sulit untuk memahami apa yang ia pikirkan karena dia jarang memperlihatkan emosinya. Meskipun bersikap lembut dan bertubuh kecil, dia sangat kuat dan hampir tak tersentuh. Dia memiliki pribadi yang berdedikasi untuk membantu orang lain mengatasi penyesalan mereka dan membuat mereka dapat pergi dengan tenang.

Setelah bertemu dengan Otonashi, yang merupakan seseorang yang baru memasuki After Life, dan salah satu Anggota SSS. Ia diketahui adalah seorang manusia sama seperti yang lain. Hingga akhirnya mereka mulai akrab dan Yuzuruhu semakin dekat dengannya. Dan akhirnya Kanade mengetahui bahwa Otonashi merupakan Pria yang memberikan donasi jantung kepadanya dan berterima kasih padanya. Ia akhirnya menghilang setelah mendengar pernyataan cinta dari Otonashi.

3. Isla

From Anime  : Plastic Memories
Gender           : Female

Isla merupakan seorang giftia, perangkat semacam android yang sangat menyerupai manusia, baik dari sifat, maupun tingkah lakunya. Namun, setiap Giftia memiliki umur yang telah ditentukan.Isla memiliki sifat yang pendiam dan sedikit ceroboh.

Isla kemudian dipasangkan dengan partner kerjanya bernama Tsukasa untuk melakukan tugas, yaitu mengambil giftia yang sudah hampir habis umurnya ke Terminal Service. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua terlihat akrab dan saling bekerja sama dalam tugasnya itu, dan juga terlihat mereka mulai saling menyukai. Namun, Umur Isla hanya tersisa 1000 jam lagi atau tersisa 1 bulan lgi. Untuk itu, mereka berdua menghabiskan waktu dan pekerjaannya bersama – sama.

Hingga saat – saat akhir, Tsukasa menolak untuk melepas Isla. Tetapi, akhirnya Isla menenangkan Tsukasa, dan mencoba membuat Tsukasa melepaskannya. Akhirnya mereka menghabiskan waktu bersama dalam sebuah kincir angin dan disaat itulah juga Umur Isla Habis.

2. Yuzuriha Inori

From Anime  : Guilty Crown
Gender           : Female

Inori merupakan seorang anggota Undertakers dan juga vocalist dari Egoist, yang bertugas mengumpulkan informasi dan mencuri Void Genome dari tangan pemerintah. Hingg akhirnya ia bertemu dengan Ouma Shu, seorang siswa biasa. Hingga ia tidak sengaja memberikan Void Genome kepada Shu yang membuat ia mendapatkan kekuatan raja, hingga akhirnya membuat Shu bergabung dengan Kelompok Undertakers.

Seiring berjalannya cerita, Inori diketahui merupakan sebuah manusia percobaan yang digunakan untuk menjadi wadah kebangkitan yang merupakan dalang terjadinya lost Cristmas yang terjadi 10 tahun lalu, untuk menjegah hal itu, Shu mencoba melindungi Inori.

Shu berhasil menyelamatkan Inori sebagai Wadah, namun Lost Cristmast ke 2 sudah terjadi, untuk menghentikan itu semua, Inori dan Shu mencoba untuk menarik virus akibat dari Lost Cristmast kedalam tubuh mereka, namun Inori mencegah virus itu masuk kedalam tubuh Shu, hingga Ia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Shu dan yang lainnya. Dan itulah, akhir dari kehidupan Inori. Cukup Sedih, bukan ??

1. Miyazono Kaori

From Anime  : Shigatsu Wa Kimi no Uso
Gender           : Female

Miyazono Kaori, merupakan Gadis yang terlihat bersemangat dan ceria. Ia juga merupakan seorang pemain Biola yang hebat. Namun, dibalik itu semua Kaori memiliki sebuah penyakit yang cukup serius, yang membuat hidupnya tidak bertahan lama. Akhirnya, Kaori memutuskan untuk menghabiskan sisa – sisa hidupnya dengan melakukan apapun yang Ia inginkan.

Kaori juga sebenarnya mencintai seorang Pianis bernama Arima Kousei, yang ternyata adalah teman satu sekolahnya, untuk mewujudkan keinginannya bertemu dengan Arimai, Ia meminta sahabatnya untuk mengajak Arima melihat kompetisi Biola akan  akan diikuti oleh Kaori.

Semakin lama cerita berlangsung, akhirnya mereka berdua terlihat akrab, yang sebelumnya Arima sempat berhenti dari permainan Pianonya, kini Ia bermain lagi akibat dorongan dari Kaori, hingga Akhirnya mereka berdua saling menyukai, namun Kaori tetap merahasiakan hal itu.

Hingga suatu saat, Arima melihat Ia, dalam kondisi yang sangat parah, membuatnya Ia mendapat perawatan tambahan. Hingga Akhirnya Kaori meninggal saat Operasi dan Saat Arima dalam kompetisi Piano. Hal itu lah, yang membuat Arima putus asa. Namun, Kaori meninggalkan secarik surat yang menceritakan hal hal yang paling berharga bagi dirinya, termasuk Ia sangat mencintai Arima Kousei.

Yaa, itulah dia Kematian dari Heroine kita yang paling mengharukan. Pasti sedih banget, kan ? Awas Gagal Move On... Sekian Artikel kali ini, Terimakasih sudah membaca. Tunggu Artikel menarik lainnya yahh…

Arigatou Gozaimasu…….

Next

Related

2 comments

sangat mengharukan walau hanya sekedar anime,
bagus artikelnya


EmoticonEmoticon