Friday, May 5, 2017

20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik

Halo mina... o genki desu ka? Hari ini saya akan membuat sebuah artikel yang berisikan daftar 20 Karakter Perempuan Dandere Terbaik. Nah udah pada tau belum arti dari Dandere?

"Dandere pada umumnya memiliki sifat pendiam.Bahkan sadisnya ketika ia diajak berbicara dengan orang ia cenderung diam dan tidak membalas omongan lawan bicaranya. Jikapun ia menjawab itu hanya beberapa kata dan seorang Dandere perlu mempersiapkan jawaban itu. Namun dibalik itu seorang Dandere bisa melakukan apapun dan akan menjadi pasangan yang ideal untuk pasangannya."

Nah udah ngerti kan sekarang? Tebak siapa saja yang masuk list ini,apakah waifu kalian ada di dalamnya? Kalau tidak,siapa yang terbaik diantara mereka? Berikut adalah daftarnya:

20. Roromiya Karuta - Inu x Boku SS
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

19. Tsukasa Hiiragi - Lucky☆Star
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

18. Nagamiya Sachi - Glasslip
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

17. Sakurai Izumi - Nichijou
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

16. Yukika Amami - Ore Monogatari!!
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?


15. Sawako "Sadako" Kuronuma - Kimi ni Todoke
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

14. Shiori Shinomiya - The World God Only Knows
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?


13. Umi Sonoda - Love Live!
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

12. Hinata Hyuga - Naruto
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

11. Naoki Miki - Gakkou Gurashi!
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?


10. Tsurumi Chiriko - Anohana
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

9. Nagisa Furukawa - Clannad
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

8. Nadeko Sengoku - Bakemonogatari
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

7. Mikuru Asahina - Suzumiya Haruhi no Yuuutsu
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

6. Hotaru Ichijou - Non Non Biyori


5. Shihoru - Hai to Gensou no Grimgar
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

4. Yoshino - Date a Live
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

3. Yuki Nagato - Suzumiya Haruhi no Yuutsu
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

2. Onodera Kosaki - Nisekoi
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

1. Mio Akiyama - K-On!
20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

Lumayan pegel juga nih, Lalu siapa pilihan kalian diantara 20 Karkater diatas? Atau ada karakter Dandere lainnya yang belum masuk daftar? Kalian juga bisa menambahkannya kok, kirim di komentar ya...

Baca juga : Karakter Anime Himedere Terbaik

Oke, mimin pamit,sampai jumpa ^_^

Next

Related

8 comments

Apakah Yuuki Nagato dandere?
Kayaknya dia lebih ke kuudere

dan juga Kirin dan Onodera sepertinya tidak termasuk dandere (merujuk pada pengertian dandere sendiri)

Saya rasa Nagato lebih ke "Dandere",
Emm, mungkin iya juga sih, Kuudere sama Dandere 11 12, susah bedainnya.

mio akiyama bukan dandere, dia mah tsundere :v

Mio Akimiya lebih ke DANDERE, dan di myanimelist juga dia masuknya DANDERE :d

hm... sepertinya begitu
gak selamanya Kuudere = emotionless/jarang ngomong

tapi dandere kan orang yang ngomong jujur+malu malu ke yang dia suka, sngkatnya agak awkward ke yang dia suka. sedangkan kuudere itu orang yang bersikap tenang, dingin, dan keren walau ke orang yang dia suka... dan bukan hanya itu, contoh C.C. dari Code Geass dan RyuZU dari Clockwork Planet, mereka suka sarkastik kan? nah mereka juga termasuk kuudere

nah kalo ngelihat pengertian itu, Nagato mungkin masuk ke Kuudere (karena tenang dan cukup jarang berbicara)

Mungkin benar juga, lebih tepatnya Nagato punya 2 kepribadian
Nagato Yuki di Suzumiya Haruhi no Yuutsu dan
Nagato Yuki di Nagato Yuki-chan no Shoushitsu
yang di Haruhi itu mungkin kuudere, sementara yang di satunya lagi dandere. Atau bisa sebaliknya, saya malah bingung sendiri wkwk

nah bener '-')/
yang dandere ada di Nagato Yuki-chan no Shoushitsu
yang di Suzumiya Haruhi kuudere


EmoticonEmoticon