Wednesday, June 21, 2017

Rekomendasi Anime Genre Slice of Life Terbaik - Part 2



Rekomendasi Anime Genre Slice of Life Terbaik - Part 2

Rekomendasi Anime Genre Slice of Life Terbaik

Setelah Rekomendasi Anime Genre Slice of Life Terbaik - Part 1kita lanjut ke part 2 nya! Biasanya Genre slice of life ini bertema-kan kehidupan sehari-hari, dari kehidupan sekolah, bekerja, dan beberapa ada yang genre supranatural(Tidak akan jauh dari kehidupan sehari-hari). Dan cerita nya terbilang cukup ringan. yuk langsung aja simak beberapa rekomendasi lain dari kami :

11. Yahari Ore  no Seishun Love Come Wa Machigatteru
Genres: Slice of LifeComedy,DramaRomanceSchool
Menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Hikigaya Hachiman. Hikigaya ini memiliki pandangan yang berbeda tentang kehidupan remaja disekitarnya. Dia menganggap bahwa sekumpulan pertemanan dalam kelompok itu adalah lelucon, bahkan menganggapnya sekelompok pendusta. Suatu hari Hikigaya Hachiman mendapat hukuman dari gurunya karena mengerjakan tugas dengan tidak baik atau menyimpang. Hal itu menyebabkannya harus masuk kedalam suatu klub yang bernama "Klub Relawan". Didalam klub itu sudah berisikan 1 anggota, yaitu seorang siswi yang pintar bernama Yukinoshita Yukino. Hikigaya dan Yukino ini adalah 2 orang yang berkebalikan, namun mereka berdua sama-sama tidak memiliki teman.
12. Tonari No Kaibutsu Kun
Genres: Slice of LifeComedy,RomanceSchoolShoujo
Shizuku Mizutani adalah Cuek terhadap teman-teman sekelasnya, hanya peduli tentang nilai-nilainya di sekolah. Namun, pandangan dingin hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu Haru Yoshida, pengacau kekerasan yang bolos menghadiri kelas setelah mendapatkan masalah di awal tahun ajaran. Dia tidak jauh berbeda dari dia tentang sifat manusia dan tidak memiliki teman. Shizuku mengejutkan, ia menyatakan bahwa ia akan menjadi temannya dan segera mengakui perasaannya terhadap dirinya setelah bertemu dengannya. Karena dia tidak memiliki teman-teman dan interaksi sosial, Shizuku memiliki waktu yang sulit memahami hubungannya dengan Haru. Tapi perlahan, persahabatan mereka mulai maju.
13. Kimi ni Todoke
Genres: Slice of LifeRomance,SchoolShoujo
Kuronuma Sawako benar-benar disalahpahami oleh teman-teman sekelasnya. sikapnya yang pemalu, manis dan sering keliru .kemiripannya dengan gadis hantu dari “The Ring”, yang telah menyebabkan teman-temannya untuk memberinya julukan Sadako, dia tertarik pada Kazehaya Shouta, orang yang paling populer di kelasnya.
14. ReLife
Genres: Slice of LifeRomance,School

Kaizaki Arata adalah seorang pria pengangguran berumur 27 tahun yang gagal di setiap wawancara kerja. Namun, hidupnya mulai berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou, seorang peneliti dari ReLife Research Institute yang menawarinya obat yang dapat mengubah tubuhnya seperti saat berumur 17 tahun dan menjadikannya sebagai subjek percobaan selama satu tahun. Sekali lagi, dimulailah hidup Kaizaki sebagai seorang remaja siswa SMA.
15. Kokoro Connect
Genres: Slice of LifeComedy,SupernaturalDramaRomance,School

Lima orang anggota Klub Peneliti Gaya Budaya (PGB), Taichi Yaegashi, Iori Nagase, Himeko Inaba, Yui Kiriyama, dan Yoshifumi Aoki, mereka mau tidak mau dihadapkan oleh suatu fenomena yang disebabkan oleh "Paria Gunung" tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Awalnya semua pun sangat kacau dan berantakan, sampai suatu ketika masalah yang lebih besar muncul menguji mereka semua.
16. Handa-kun
Genres: Slice of LifeComedy,Shounen
Dibenci oleh semua orang di sekitarnya, Sei Handa pergi tentang kehidupan SMA-nya dianggap sebagai orang buangan-atau setidaknya itulah yang ia percaya. Pada kenyataannya, Sei adalah siswa yang paling populer di kampus, dihormati oleh semua untuk keterampilan tertandingi kaligrafi, penampilan yang baik, dan kepribadian yang dingin. Namun, karena rangkaian tanpa akhir kesalahpahaman, Handa memandang ibadah yang ia terima dari pasukannya penggemar sebagai bullying, memimpin idola sekolah untuk menutup diri dari sisa teman-teman sekelasnya.
17. Hanasaku Iroha
Genres: Slice of LifeComedy,DramaSeinen

Hanasaku Iroha bercerita tentang kehidupan seorang gadis remaja bernama Ohana Matsumae. Karena ibunya memilih untuk melarikan diri bersama dengan teman lelakinya dan meninggalkan dirinya, Ohana diberi alamat tempat neneknya berada oleh ibunya dan terpaksa pergi meninggalkan kehidupan remajanya di Tokyo. Ohana tiba di tempat neneknya yang merupakan seorang pemilik penginapan dan pemandian air panas (Onsen) bernama Kissuisō di daerah fiksi bernama Yunosagi. Ia pun bekerja di Kissuisō atas suruhan neneknya yang tidak membedakannya sebagai cucunya sendiri dengan pegawai Kissuisō lainnya. Selama bekerja dan hidup di Kissuisō, Ohana mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan di Kissuisō serta mengenal lebih dalam dengan pegawai Kissuisō lainnya, Ohana pun memulai hidupnya yang baru dan menjadikannya sebagai bagian dari cara untuk membuat sifatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.
18. Tamako Market
Genres: Slice of LifeComedy

Di dalam Shopping District Usagiyama terletak sebuah komunitas eksentrik pemilik bisnis. Tamako Kitashirakawa, meskipun gadis remaja manis, milik keluarga tukang roti mochi yang memiliki toko kuno yang disebut Tamaya. Suatu hari, Tamako tersandung pada burung bisa berbicara yang mengangap dirinya sebagai bangsawan dari negeri yang jauh. Dera Mochimazzi, ia menyebut dirinya, menyatakan bahwa dia mencari pengantin untuk pangeran negaranya pada misinya, Sementara itu, teman Tamako , Mochizou Ooji, terus menyembunyikan perasaannya yang mencintai tamako. ayah mereka adalah rival mochi toko sebelah, tapi itu akan cukup untuk membuat perpecahan antara Tamako dan Mochizou? 
19. Ano Natsu de Matteru
Genres: ComedyDramaRomance,Sci-FiSlice of Life
Kaito Kirishima sedang menguji kameranya disebuah jembatan suatu malam saat musim panas. Tiba-tiba dirinya melihat cahaya berwarna biru yang melesat dilangit hanya sepersekian detik dan diiringi dengan kecelakaan yang membuat dirinya tidak sadar. Keesokan harinya ia bingung bahwa dirinya telah terbangun dikamar tanpa cidera yang jelas dan kejadian semalam seorang pudar dari ingatannya. Dirinya memutuskan untuk menjalani kehidupan sekolahnya yang normal. Kaito dan teman-temannya berdiskusi apa yang harus dilakukannya dengan kameranya, yang akhirnya mereka memutuskan untuk membuat film selama liburan musim panas mendatang.
20. Working!!
Genres: ComedySlice of Life

Terletak di sebuah restoran keluarga di Hokkaido, prefektur utara Jepang, 16 tahun siswa SMA Souta Takanashi bekerja paruh waktu bersama dengan aneh rekan kerja: Popura Taneshima, seorang gadis SMA yang sudah setahun lebih tua dari Souta, namun mudah keliru untuk schooler SD / menengah, dan Kyoko Shirafuji, manajer toko 28 tahun yang tidak repot-repot untuk melakukan pekerjaan sama sekali.
21. Danshi Koukousei no Nichijou
Genres: Slice of LifeComedy,SchoolShounen
TadakuniHidenori, dan Yoshitake adalah murid di sekolah khusus laki-laki SMA Sanada Utara. Bercerita tentang kisah kehidupan sehari-hari mereka sebagai siswa SMA. Mulai dari cerita turnamen basket, kisah aneh yang terjadi di tempat kerja, pertemuan romantis dengan gadis yang tidak diharapkan, hingga kisah sederhana percakapan para murid laki-laki yang ingin merasakan mengenakan Pakaian Dalam perempuan. Inilah kumpulan kisah komedi pendek tiga murid SMA laki-laki yang memiliki imajinasi liar.
22. Kimi to Boku
Genres: ComedyDramaRomance,SchoolShounenSlice of Life
Si kembar Asaba Yuuta dan Asaba Yuuki, Si lemah lembut Matsuoka Shun dan Tsukahara Kaname yang tenang, mereka berempat adalah teman akrab yang telah saling kenal sejak kecil. Ketika siswa baru, Tachibana Chizuru yang merupakan keturunan Jerman-Jepang bergabung dengan kelompok mereka, kisah persahabatan lima pelajar SMA ini pun dimulai.


23. Natsume Yuujinchou
Genres: Slice of LifeSupernatural,DramaFantasyShoujo

Natsume Takashi memilikikemampuan untuk melihat roh yang diwarisi dari neneknya, Reiko. Setelah kematiannya, Reiko mewariskan Yuujinchou (Buku Persahabatan) kepada cucunya. Yuujinchou adalah sebuah buku yang berisi nama-nama roh yang Pernah dikalahkan Reiko. Roh yang namanya tertulis di Yuujinchou akan patuh kepada pemilik buku tersebut. Selamanya mereka terikat dengan Yuujinchou sampai pemiliknya mengembalikan namanya untuk membebaskan roh yang terikat. Sebagai cucu Reiko, Takashi merasa bertanggung jawab terhadap roh-roh yang terikat dalam Yuujinchou. Dia mulai mengembalikan nama roh yang datang padanya untuk membebaskannya. Dalam perjalanannya, Takashi dibantu Nyanko-sensei (Madara) sebagai pengawal dan pembimbingnya. Bersamaan dengan banyaknya roh yang dijumpai, Takashi mulai menjalin persahabatan dengan para roh.

24. Flying Witch
Genres: Slice of LifeComedy,SupernaturalMagicShounen

Makoto Kowata, 15 tahun, adalah seorang penyihir. Dia meninggalkan Yokohama dengan Chito, kucing hitamnya, untuk tinggal bersama kerabatnya di Aomori. Di tempat inilah dia mulai berlatih sebagai penyihir.


Tambahan Anime genre non Slice of Life, tetapi tetap seru untuk di ikuti. Tentunya dengan kehidupan sehari-hari.

Bakuman
Genres: ComedyRomanceShounen
Suatu hari, teman sekelasnya Akito Takagi, mahasiswa top sekolah dan penulis bercita-cita, pemberitahuan gambar rinci di notebook Moritaka. Melihat potensi besar bakat seninya, Akito pendekatan Moritaka, mengusulkan bahwa mereka menjadi mangaka bersama-sama. Setelah banyak meyakinkan, Moritaka menyadari bahwa jika ia mampu membuat manga populer, ia mungkin bisa mendapatkan gadis yang naksir, Miho Azuki, untuk mengambil bagian dalam adaptasi anime sebagai aktor suara. Dengan demikian pasangan mulai menciptakan manga dengan nama pena Muto Ashirogi, berharap untuk menjadi mangaka terbesar di Jepang, orang-orang seperti yang tidak ada yang pernah melihat.

Yak oke , itu semua adalah Rekomendasi Anime Genre Slice of Life Terbaik
versi Wibunews, Jangan lupa untuk cek Rekomendasi lain dari kami ^0^

Baca Juga : Rekomendasi Anime Genre Slice of Life Terbaik - Part 1

Next

Related


EmoticonEmoticon