Sunday, July 30, 2017

Macam-macam Sifat Character Anime Yang Mana Pilihanmu?

Tsundere? Kuudere? atau Yandere? Mana Pilihanmu?
Ohayo minna.. kali ini wibunews membuat berbagai macam sifat di anime yaitu :"tsundere, kuudere, yandere, himedere, dandere, kami dere, deredere dsb" nah disini mana pilihan mu? yang jelas disini kami memberi penjelasannya dan contohnya, kalau ada masukkan silahkan beri komentar di bawah namun simak dulu ya artikel dibawah ini , berikut list dan perjelasannya.

TSUNDERE
Macam-macam Sifat Character Anime Yang Mana Pilihanmu?
Oke kita mulai dari yang paling terkenal atau terpopuler dikaangan anime lovers yaitu "Tsundere". Tsundere memliki arti gadis yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara terang terangan. Dia cenderung salting (salah tingkah) atau marah ketika bertemu dengan orang yang dia sukai. Namun sebenarnya di dalam hatinya, dia adalah seorang gadis yang manis dan penuh kasih sayang. Contoh karakter yang memiliki sifat Tsundere yaitu seperti Chitoge Kirisaki ( Nisekoi ), Taiga Aisaka alias The Queen of Tsundere ( Toradora ), Sawamura Eriri ( Saekano )

HIMEDERE
Macam-macam Sifat Character Anime Yang Mana Pilihanmu?
Nah ini adalah sifat karakter yang kadang jengkelin dan bikin kesel karena Himedere memiliki sifat yang hampir sama dengan Tsundere. Ia selalu malu dan salting ketika bertemu orang yang dia sukai. Namun parahnya, Karakter yang memiliki sifat ini cenderung ingin selalu dimanja dan diagungkan layaknya seorang bangsawan. Bahkan kadang ada karakter Himedere yang suka menyuruh orang demi mewujudkan ke inginan pribadinya sendiri, nyebelin kan.. dari definisi arti aja sudah begini apa lagi lihat langsung 😡. Contoh karakter yang memiliki sifat Himedere yaitu Erina Nakiri (Shokugeki No Souma), Aoyama Mio ( Kami nomi zo Shiru Sekai ) dan Sanzen'in Nagi ( Hayate no Goku ).

Baca Juga : 10 Karakter Anime Himedere Terbaik


KUUDERE
Macam-macam Sifat Character Anime Yang Mana Pilihanmu?

Nah ini lah sifat yang saya suka dan mungkin kalian juga suka pada sifat yang satu ini :D. Kuudere, adalah sebuah sifat pada karakter di anime dimana setiap karakter yang memiliki sifat ini cenderung memiliki tampilan cool, polos, dingin, dan gak peduli dengan sekitar. Sifat keren dan manis Kuudere selalu dipendam dan jarang sekali dikeluarkan. Beberapa karakter yang memiliki sifat Kuudere yaitu Shiina Mashiro ( Sakurasou no Pet na Kanojo ), Tachibana Kanade ( Angel Beats! ), Tobiichi Origami ( Date a Live ).

Baca Juga : 25 Karakter Kuudere Tercantik, Siapa yang Kalian Pilih?

DANDERE
Macam-macam Sifat Character Anime Yang Mana Pilihanmu?

Kemudian ada Dandere, Dandere pada umumnya memiliki sifat pendiam.Bahkan sadisnya ketika ia diajak berbicara dengan orang ia cenderung diam dan tidak membalas omongan lawan bicaranya. Jikapun ia menjawab itu hanya beberapa kata dan seorang terksan jutek namun sebenarnya Dandere perlu mempersiapkan jawaban itu (kayak telmi ya hehe tetapi bukan telmi kok). Namun dibalik semuanaya seorang Dandere bisa melakukan apapun dan akan menjadi pasangan yang ideal untuk pasangannya (berusaha keras). Contoh karakternya seperti Mio Akiyama ( K-ON! ), Hotaru Ichijou ( Non Non Biyori ), Nagato Yuki ( Suzumiya Haruhi no Yuutsu ).

Baca Juga : 20 Karakter Dandere Perempuan Terbaik, Siapa Pilihanmu?

KAMIDERE
Macam-macam Sifat Character Anime Yang Mana Pilihanmu?
Selanjutnya masih mirip atau bisa dibilang sebangsa setanah air dengan Himedere, namun Kamidere memiliki sifat yang lebih mengerikan dari Himedere tentunya. Karakter Kamidere selalu menganggap dirinya lah yang paling hebat dan menganggap dirinya sendiri sebagai Tuhan atau Dewa (kesimpulan = kagak mau ngalah dan sok paling bener :v). Segala permintaanya harus di kabulkan, jika tidak maka suatu bencana atau mungkin hukuman bagi yang tidak bisa mewujudkan permintaannya itu. Jangan berharap kalian bisa menang debat lawan karakter ini :v (contoh kalau orang ngotot akan argument dia yang paling benar) nah seperti itulahlah sifat yang satu ini. Contoh karakter yang memiliki sifat Kamidere yaitu Light Yagami ( Death Note ), Mio Isurugi ( MM! ), Satsuki Kiryuuin ( Kill la Kill ).

DEREDERE
Macam-macam Sifat Character Anime Yang Mana Pilihanmu?
Mungkin ini salah satu contoh sifat karakter yang sering sering kita jumpai di dunia nyata dibanding dengan sifat yang lainnya :D karena "Deredere" memiliki sifat super duper bawel / cerewet, ga bisa diem, Hyperactive, dan pokoknya perlu penanganan khusus buat diemin nih bocah. Nah dibalik sifatnya yang Hyperactive, karakter Deredere sebenarnya menggunakan itu untuk menghibur hatinya yang sedang dilanda kegalauan atau kesedihan. Dan taukah kalian kalau karakter Deredere itu kalau menjadi pendiam dan bahkan dapat lebih menyeramkan dibandingkan ia sedang mengomel. Contohnya seperti, Kaga Kouko ( Golden Time ), Kamiigusa Misaki ( Sakurasou no Pet na Kanojo ), Yui Yuigahama ( Oregairu ).


MAYADERE
Macam-macam Sifat Anime Yang Mana Pilihanmu?

Ini sifat karakter yang cukup aneh sekaligus unik karena "Mayadere" memiliki sifat yang awalnya sebagai musuh tokoh utama, tapi nanti ia akan berpindah menjadi kawan dari musuh utama setelah mengalami kejadian tertentu dan seringnya itu karena asmara. Namun, tetap saja pada hakikat awalnya Mayadere adalah seorang musuh, dia harus selalu diwaspadai. sifat ini ada pada Karakter Tokisaka Kurumi ( Date a Live ).

YANDERE
Macam-macam Sifat Anime Yang Mana Pilihanmu?
Nah yang ini super kampret karena kelihatannya imut dari luar namun dibalik itu semua jika ia sudah terlukai atau seseorang yang dicintainya dilukai ia bisa melakukan tindakan berupa kekerasan bahkan hingga pembunuhan! Entah mengapa karakter yang memiliki sifat ini terlihan anggun dan keren. Aneh bukan :v contohnya seperti Yuno Gasai ( Mirai Nikki ), Rena Ryuuguu ( Higurashi No Naku koro ni ), Lucy ( Elfen Lied ).

YANGIRE
Macam-macam Sifat Anime Yang Mana Pilihanmu?
Ini salah satu saudaranya atau sepupunya  dari yandere karena "Yangire" adalah sebuah sifat karakter dimana ia memiliki sebuah kelainan emosional yang menyebabkan emosinya tidak bisa terkendali. seseorang Yangire jika dia sudah berada di puncak emosinya bukan hanya tindak kekerasan, pembunuhan akan sangat mudah dilakukan oleh seorang Yangire. Cukup menyeramkan apabila karakter seperti ini ada di dalam kehidupan kalian bukan? Contoh karakternya seperti Shiro ( Deadman Wonderland ), Seryu Ubiquitous ( Akame ga Kill! ).
GOUDERE
Macam-macam Sifat Anime Yang Mana Pilihanmu?
Goudere adalah sebuah sifat dimana seseorang akan selalu mengabdi kepada orang yang dicintainya, dan rela melakukan apapun. Sifat ini biasanya dimiliki karakter karkater anime yang berperan sebagai pelayan atau bawahan. Contohnya yaitu Albedo ( Overlord ), maaf kagak bisa kasih contoh lagi karena belum nemu yang pas dengan sifat character yang 1 ini hehe.

GUNDERE
Macam-macam Sifat Anime Yang Mana Pilihanmu?
Dan yang terakhir adalah "Gundere", dari namanya sudah pada dapat bayangan tentang sifat ini kan yaitu "GUN". Oleh karena itu sifat ini kalau sedang marah akan mengeluarkan senjata kepada orang lain. Tak segan segan ia akan menembakkan senjatanya itu. Contohnya adalah Isuzu Sento ( Amagi Brilliant Park ), Misato Tachibana ( Nichijou ).

Nah, mungkin itu beberapa yang bisa Kiriina jelaskan. Lalu, mana yang paling kalian suka? Kalau saya pribadi sih jelas Kuudere dong hehehe :3 .

Oke,sampai jumpa di artikel selanjutnya ^_^

Next

Related


EmoticonEmoticon