Friday, August 4, 2017

Anime Dagashi Kashi Mendapatkan Season 2 Pada Tahun 2018

Hallo sobat wibunews yang setia :D, ada kabr bagus nih karena "Anime Dagashi Kashi Mendapatkan Season 2 Pada Tahun 2018" lho... oke lansgung saja simak berita lengkapnya disini :D.
Anime Dagashi Kashi Mendapatkan Season 2 Pada Tahun 2018
Edisi ke 37 dan ke-38 dari Shogakukan's Weekly Shonen Sunday magazine mengungkapkan pada 9 Agustus bahwa anime Dagashi Kashi akan mendapatkan musim kedua yang akan ditayangkan perdana di TBS pada tahun 2018. Edisi ke 36 dari majalah tersebut telah menggoda sebuah "pengumuman penting" untuk majalah tersebut di Edisi berikutnya.

Majalah tersebut juga menegaskan bahwa Ayana Taketatsu akan mengembalikan perannya sebagai Hotaru Shidare.

Satoshi Kuwabara (Dr. Pinoko no Mori no Bōken, Yu-Gi-Oh! Zexal) mengarahkan anime di Tezuka Productions, menggantikan sutradara Shigehito Takayanagi. Merasa, studio sebelumnya yang menangani musim pertama, kini dikreditkan dengan setting kerjasama. Mayumi Morita menggantikan Takayanagi dan Yasuko Kamo dalam komposisi seri. Nana Miura (Young Black Jack) menggantikan Kanetoshi Kamimoto untuk disain karakter. Satoshi Motoyama kembali sebagai sutradara yang baik.

Deskripsi Funimation tentang anime ini:
Kokonotsu "Kelapa" Shikada bermimpi menjadi artis manga yang terkenal. Satu-satunya masalah-dia yang buruk adalah bakatnya yang sebenarnya adalah menjual makanan lezat dan lezat di toko "dagashi" ayahnya. Dia tidak pernah memikirkan bisnis keluarga sampai Hotaru yang trendi dan eksentrik muncul. Sebagai pecinta "dagashi," dia tidak bisa membiarkan bakatnya sia-sia dan memutuskan bahwa dia tidak akan berhenti sampai dia menjualnya dengan permen (dapat diartikan lain juag sih) karena dari kata sweets :D.
Serial anime televisi 12 episode pertama ditayangkan perdana pada bulan Januari 2016. Funimation mengalirkan serial ini dengan subtitel saat ditayangkan di Jepang, dan juga menerbangkan pangkat bahasa Inggris. Perusahaan ini merilis anime di DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 18 April.

Kotoyama meluncurkan manga tersebut di Weekly Shonen Sunday pada bulan Juni 2014, dan Shogakukan menerbitkan volume ketujuh yang dikompilasi pada tanggal 17 Maret. Volume 8 yang dikompilasi manga akan dikirim di Jepang pada tanggal 10 Agustus. Manga tersebut dinominasikan untuk Kodansha Manga Awards ke-41 awal tahun ini.

Gimana setelah dapt kabar bagus pasti tidak sabarkan menunggu kelanjutan cerita dari anime ini :D harap bersabar sebentar lagi kan 2018, oke sekian dulu kabar terbaru anime hari ini, arigatou and sayonara ^_^.

Source : ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon