Saturday, August 19, 2017

"Godzilla: Monster Planet" Menunjukan Pertarungan Sengit di Masa Depan!

Situs resmi Godzilla: Kaiju Wakusei/Monster Planet, film yang akan menjadi tiga bagian anime berbasis Polygon Pictures yang terinspirasi dari franchise Godzilla yang dijalankan Toho, merilis trailer penuh 75 detik yang menampilkan pertempuran sengit antara tentara manusia dan Godzilla di Bumi masa depan. Klip ini dimulai dengan narasi oleh Mamoru Miyano, yang memerankan sebagai protagonis Haruo.


Film ini berlatar 20.000 tahun kedepan, saat planet bumi didominasi oleh Godzilla dan monster yang tidak dikenal. Bagian pertama direncanakan akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 November 2017, dan Netflix telah mengumumkan perolehan hak distribusi seluruh dunia ke dalam film-film tersebut. Koubun Shizuno dan Hiroyuki Seshita, tim yang sebelumnya bekerja di Knights Poligon Gambar 'Sidonia, co-langsung trilogi pada sebuah cerita asli oleh Gen Urobushi (Kamen Rider Gaim, Gargantia di Planet Verdurous).






本ポスタービジュアル解禁!シルエットでしか登場していなかったゴジラの圧倒的で巨大な姿を背景に、ゴジラに立ち向かうハルオらメインキャラクターたちの姿が。<究極の死闘>の幕開けを予感させるビジュアルが完成しました。 http://godzilla-anime.com/news/ 
  

    
2nd teaser visual

1st teasr visual
  


Sinopsis :
Musim panas terakhir abad ke-20. Pada hari itu, umat manusia menyadari bahwa mereka bukan satu-satunya Penguasa planet bumi. Munculnya monster raksasa "kaiju" dan eksistensi tertinggi yang bahkan bisa menghancurkan kaijus, Godzilla. Setelah setengah abad perang melawan kaijus, umat manusia berulang kali dikalahkan dan diputuskan Untuk melarikan diri dari bumi Kemudian akhirnya di tahun 2048, hanya orang yang dipilih oleh buatan Intelijen di bawah kendali pemerintah pusat atas ke kapal imigran antar bintang Aratrum dan berangkat ke "Cetus: Planet Tau e" yang berjarak 11,9 tahun cahaya dari bumi. Tapi Perbedaan kondisi lingkungan antara bumi dan Tau e, yang membutuhkan waktu 20 tahun untuk mencapai, adalah Jauh melampaui nilai yang diprediksi, dan tidak ada jalan untuk bertahan hidup bagi umat manusia. 
Seorang pemuda bernama Haruo ada di kapal imigran. Orang tuanya dibunuh oleh Godzilla tepat Di depannya saat berusia 4 tahun, sejak saat itu, dia baru saja berpikir untuk kembali ke bumi dan Membunuh Godzilla setelah 20 tahun kemudian, Karena tidak ada harapan untuk imigrasi ke planet lain, "Kembali ke Bumi " termasuk Haruo menjadi arus utama di kapal karena kondisinya semakin memburuk, Maka mereka memutuskan untuk mencoba navigasi jarak jauh hyperspace. Namun, 20.000 tahun telah berlalu saat mereka akhirnya tiba di bumi, dan itu menjadi benar-benar Dunia tak dikenal didominasi oleh ekosistem yang diatapi oleh Godzilla. Dapatkah umat manusia merebut kembali bumi, Dan bagaimana nasib Haruo...?
Source : Crunchyroll

Next

Related

2 comments

hmmmm... kok ane jadi ke ingat god eather ya :v


EmoticonEmoticon