Sunday, August 27, 2017

Inilah Dia Pelajaran Dari Kisah Cinta Naruto X Hinata

Hal Yang Dapat Di Ambil Pelajaran Dari Kisah Cinta Naruto Dan Hinata
Halo  balik lagi dengan wibunews, sekarang saya mau membahas hal yang penting tidak penting namun keren :v yaitu tentang “Hal yang dapat di ambil pelajaran dari kisah cintanya naruto & hinata” etis tapi jones jangan bacanya, nanti malah kejang kejang :v, oke langsung saja ke inti masalah. Meski ini cuman anime tapi hal yang bisa di ambil pelajarannya cukup banyak dan bagus untuk kehidupan kita, nah mau tahu apa saja pelajaran yang bisa di petik dari kisah cinta antara Naruto dan Hinata? Mari simak dibawah ini...
  • Mencintai itu lebih seru daripada dicintai
Coba lihat sepak terjang Naruto dalam kisah cinta lamanya dengan Sakura. Antara Sakura dan Naruto mana yang lebih punya perasaan bahagia? Sakura yang dicintai atau Naruto yang mencintai? Nah, sekarang kalian baru paham kan kalau mencintai itu sebenarnya lebih asyik ketimbang dicintai. Begitupun demikian dengan yang dirasakan oleh Hinata, ia mencintai Naruto dengan segala pernak-pernik keindahan cintanya. Jadi kalau yang kagak mencintai pasti rasa biasa” saja, namun kalau mencintai seseorang pasti senangnya bukan main, malah ada lagu “aku ingin tidur ku ingat kamu, aku ingin makan juga ku ingat kamu” wkwkwk udah nanti jadi promosi lagu, intinya sih yang sudah saya bilang di atas tadi :D.
  • Cinta hanya bisa bertahan dengan adanya perhatian, kepedulian, dan tindakan
Hal Positif Yang Dapat Di Ambil Pelajarannya Dari Kisah Cinta Naruto Dan Hinata

Naruto lovers pasti pernah melihat adegan Naruto saat membela Hinata dari usikan jahat kawan-kawannya di masa kecilnya. Demikian pula dengan Hinata yang memberanikan dirinya untuk membantu Naruto melawan Pain. Semua itu membuktikan bahwa kisah cinta akan terus bertahan bila ia senantiasa disambung dengan perhatian, kepedulian dan tindakan. Ini adalah salah satu faktor penting :D coba aja kala keperdulian, perhatian tidak ada pasti tidak akan menimbulkan tindakkan yang bagus kan XD.
  • Cinta yang menggebu-gebu akan kalah dengan cinta yang tulus
Hal Positif Yang Dapat Di Ambil Pelajarannya Dari Kisah Cinta Naruto Dan Hinata

Dilihat dari bagaimana cara Naruto mencari secuil harapan di hatinya Sakura, bisa dikatakan kalau Naruto mencarinya dengan begitu menggebu-gebu. Sementara cinta yang diberikan Hinata pada Naruto adalah contoh cinta yang tulus. Di saat kecil, ketika hampir semua penduduk desa membenci Naruto, Hinata tampil ke depan sebagai seseorang yang senantiasa memberikan rasa tulusnya pada Naruto. Keren ya :D, kayak sesosok heroine yang romantisnya kerasa banget wkwkwk, coba aja kalian berada di posisinya naruto trus ada orang kayak hinata gitu pasti seneng banget :D.
  • Jodoh tidak akan lari kemana mana
Coba lihat kembali bagaimana bersemangatnya Naruto dalam mengambil hatinya Sakura agar mau membalas cintanya? Namun apa daya, hingga perjuangan titik penghabisan sekalipun, Sakura tidak pernah memalingkan dunianya untuk Naruto. Sekeras apa punberusaha, kalau dia bukan jodohnya maka kagak akan dibalas cintanya :v. Seperti Hinata pada Naruto, jangan-jangan jodoh adalah orang yang selama ini kalian anggap sebagai teman saja (friend zone) :v.
  • Bila mengungkapkan perasaan cintamu begitu mudah, ia belum bisa disebut cinta
Hal Positif Yang Dapat Di Ambil Pelajarannya Dari Kisah Cinta Naruto Dan Hinata

Ininih yang sering terjadi di kalangan anak muda dimana ngomong suka atau cinta itu gampangnya bukan main, apalagi yang sudah putus ber kali-kali (sangat aneh) ketahuan kagak tulus :v coba periksa lagi, apakah cinta itu memang benar cinta. Cobalah lihat Hinata, sekian lama ia menyimpan rasa cintanya pada Naruto tanpa pernah mengutarakannya. Hinata baru mengucapkan betapa besar rasa cintanya, ketika momen berharga dimana ia menguatkan dirinya untuk menolong Naruto saat melawan Pain. Sanga romantis dan super kerenkan, nah di indonesia atau dimanapun jarang yang kayak begini, padahal ini salah satu pelajaran yang sangat bagus yang dapat diambil dari kisah cinta mereka :D.

Nah gimana dengan penjelasan diatas cukup terhibur atau masih kurang? Kalau cukup terhibur bagus lah, kalau kurang saya binggung ma nambahin apa lagi, emang sih banyak wkwkw akan tetapi yang di atas telah saya rangkum sedemikian rupa agar mudah difahami banyak orang, oke sekian dulu artikel yang dapat saya buat, semoga membantu terimakasih ^_^.

Next

Related

15 comments

ya ampun naruto aja punya kisah cinta, aduh jadi malu aku sama naruto ?

artikel yang bagus
alur cerita juga keren

Ini yang ane suka. dari setiap tontonan bisa ambil sisi baik dan pelajarannya.

Hinata cewe idaman saya tuh haha

Hinata suka sama naruto, naruto suka sama sakura, sakura suka sama sasuke. Sungguh percintaan yg rumit. Tapi akhirnya hati naruto luluh Juga sama hinata :D karena bukti cinta dan pengorbanannya

mantap gan ternyata banyak hikmahnya

"cinta yang menggebu-gebu akan kalah dengan cinta yang tulus", mantep banget dah :D

WKwkwk, mimin buatnya lagi baper trus dicampur campur jadinya gitu hihi


EmoticonEmoticon