Friday, August 4, 2017

Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii

Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Hallo minna... kembali lagi bersama wibunews, yap kali ini kami membuat daftar "Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii". Pasti difikiran kalian wah kira kira seberapa cantik dan seberapa kawaii (imutnya) sih karakter di rekomendasi ini, dan ada pula yang mungkin berfikiran "wah bakalan cocok nih di jadiin waifu :v" Oke langsung saja dari pada kelamaan nanti jadi ager, inilah daftar "Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii" versi wibunews:

  • Rikka Takanashi ~ Chuunibyou demo Koi ga Shitai!


Rikka Takanashi adalah seorang siswa sma berusia 16 tahun yang menggemaskan yang suka memanggil matanya yang tertutup "Mata Jahat" dan percaya bahwa dia memiliki kekuatan magis. (Semacam-tapi-tidak-benar-benar) Namun, terungkap cukup awal bahwa satu-satunya hal yang istimewa dari mata Wicked Eye adalah bahwa ia mengenakan lensa kontak berwarna di atasnya.
  • Megumin ~ Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!


Penyihir yang berasal dari clan merah; Humanoid kuat yang memiliki rambut hitam dan mata merah, dan karakter chūnibyō sport. Megumin hanya tahu satu keterampilan, sihir ledakan yang sangat kuat yang dimana jika dia gunakan akan menbuat dia jadi lumpuh :v, dan menolak untuk mempelajari keterampilan lainnya (sombong banget ya) tapi sihirnya lumayan hebat lho.
  • Mei Misaki ~ Another
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Mei adalah seorang gadis anime misterius yang telah dikucilkan oleh semua orang di kelasnya sampai seorang siswa transfer baru muncul dan menaruh minat padanya. Alasan mengapa teman sekelasnya berpura-pura bahwa dia tidak ada dan mengapa dia memakai penutup mata adalah misteri terbesar di anime. Berbeda denga rika jadi dia memaikai penutup mata memang ada suatu hal yang penitng :D, penasaran tonton animenya.
  • Rin Onigawara ~ Busou shoujo machiavellianism
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Salah satu dari Lima Pedang Tertinggi (Tenka Goken) di Akademi Simbiosis Swasta Aichi. Dia terkenal karena kebencian pria yang menonjol. Dia juga tanpa ampun sampai kebanyakan siswa transfer berhenti sekolah. Berkat itu kelasnya selalu memiliki orang kurang dibanding kelas lainnya.
  • Kyuubei Yagyuu ~ Gintama
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Kyuubei adalah satu-satunya pewaris keluarga Yagyuu, menjadi putri Yagyuu Koshinori dan cucu Yagyuu Binbokusai. Dia dibesarkan sebagai laki-laki, mengikuti kode samurai. Dia adalah seorang pendekar jenius; Melebihi rata-rata pendekar pedang dalam keterampilan, dan mampu menahan diri melawan pedang veteran, seperti Hijikata Toushirou dan Sakata Gintoki.
  • Asuka Langley Souryuu ~ Neon Genesis Evangelion
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Asuka Langley Souryuu adalah mahasiswa devisa yang mengendarai Evangelion Unit 02. Dia tidak memakai penutup mata saat pertama kali diperkenalkan. Pukat matanya diinfuskan dengan mesin pemukul hex-segel hiu dan mata di bawahnya bersinar biru melalui kainnya. Patch mata pada karakter wanita jarang terjadi pada tahun 90an, namun pencipta film Rebuild of Evangelion yang baru memutuskan untuk memperbarui penampilan Asuka agar sesuai dengan waktu.
  • Tenryuu ~ KanColle Movie
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Binggung mau jelasin apa tapi yang jelas kalau dilihat cukup kawaii :v. Kalau ada yang bisa jelasin tulis aja di komentar :D.
  • Laura Bodewig ~ IS: Infinite Stratos
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Laura adalah seorang tentara super rekayasa genetika dan perwakilan dari Jerman di akademi IS. Dia tidak bisa melepaskan penopang mata jika mata tersembunyinya akan membebani dengan kekuatan.
  • Chihiro Shindou ~ ef: A Tale of Memories
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Gadis anime imut dengan penutup mata menderita kasus amnesia parah sehingga dia tidak dapat mengingat apapun yang terjadi selama tiga belas jam terakhir. Dia kehilangan mata kirinya karena kecelakaan. Dia suka membaca novel dan menuliskan kejadian sehari-hari di buku hariannya.
  • Chrome Dokuro ~ Katekyo Hitman REBORN!
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Dari apa yang dibicarakan orang tuanya, dia dulu dikenal sebagai Nagi, dan menjalani kehidupan terisolasi dan non-sosial. Setelah mencoba menyelamatkan seekor kucing, dia terluka parah dalam sebuah kecelakaan mobil, yang menyebabkan hilangnya mata kanan dan beberapa organ dalamnya. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan hidupnya adalah memiliki seseorang dengan jenis darah yang sama memindahkan organ tubuh mereka kepadanya. Dia tidak peduli apakah dia hidup atau tidak, dan ibunya menolak untuk mengorbankan organ tubuhnya sendiri. Namun, Mukuro Rokudo mendengar kata-katanya dan membiarkannya hidup dengan menciptakan organ ilusi.


  • Shizuru Nakatsu ~ Rewrite
Rekomendasi Karakter Anime Dengan Penutup Mata Tercantik+Kawaii
Shizuru adalah pahlawan wanita Rewrite lainnya yang adalah seorang gadis pemalu di komite moral publik di sekolah, dan satu tahun lebih muda dari Kotarou. Dia memiliki heterochromia, meski memakai penutup mata di mata kanannya yang berwarna keemasan, membuat ini tidak mungkin diketahui; Mata kirinya berwarna biru. Meskipun dia tidak banyak bicara, dia sering memberikan banyak ekspresi wajah, dan Kotarou bisa menguraikan ini bersamaan dengan tingkah lakunya dan isyarat untuk bercakap-cakap dengannya.


Nah gimana menurut kalian kira" dari rekomendasi yang mimin buat ada yang nyangkut tidak (yg cocok di jadiin waifu) atau semacamya :v, kalau ada langsung xikat saja wkwkw, Oh iya bila ada yang mau menambahkan silahkan tulis di kolom komentar nama characternya + judul animenya ya... sekian dulu rekomendasi yang dapat wibunews buat arigatou gozaimasu ^_^.

Note : "Jika ingin copas tolong sertakan sumber jika tidak anda terkena pelanggaran hak cipta dan kami akan menuntutnya secara hukum"

Next

Related

3 comments

Min tambahin sizhuru dong dari anime rewrite tq

Min tambahin sizhuru dong dari anime rewrite tq

Siap, sudah ditambah dan baru keingetan kalau rewrite ada yg pake penurup mata juga dan kawaii, terimakasih :D


EmoticonEmoticon