Tuesday, September 12, 2017

Anime "Fate/kaleid liner Prisma Illya" The Movie Akan Tayang di Indonesia!

Anime "Fate/kaleid liner Prisma Illya" The Movie Akan Tayang di Indonesia!

Distributor film Asia Tenggara Odex mulai menampilkan trailer berbahasa Inggris untuk Gekijōban Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai (Movie Version Fate/kaleid liner Prisma ☆ Illya: Oath Under the Snow). Odex akan menayangkan film tersebut di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam.

Trailer :


Film ini sudah diputar di Jepang pada 26 Agustus.

Sinopsis Film :
"Kurasa aku akan memberitahumu tentang aku dan cerita Miyu sampai sekarang."
Perusakan dunia berlangsung. Satu-satunya hal yang bisa menghentikannya adalah pengorbanan Miyu yang layak untuk Grail. Ketika Ainsworth bertanya kepada Illya, orang yang membawa gelar penyelamat dunia, apa yang akan diselamatkannya di antara dunia dan Miyu, dia memilih jawaban sederhana dan egois yakni "keduanya". Dalam pertarungan, mereka semua beristirahat di rumah Miyu dan Shirō merawat. Ketika mereka berkumpul dalam lingkaran, Shirō menceritakan tentang dirinya dan Miyu. Dia adalah Anak Dewa yang mengabulkan segala keinginan. Shirō mengambil gadis yang tidak memiliki orang lain ke dalam rumah tangga yang telah dia bagi bersama Kiritsugu. Sudah lima tahun sejak itu, dan sekarang mereka hidup dengan damai seperti saudara kandung. Tapi kehidupan sehari-hari yang damai sekarang telah hancur berantakan. Mereka akan membawanya kembali, tapi sebelum itu, Julian tampil, masih mencari Miyu keajaiban yang dia butuhkan.



Daftar Pemain dan Pengisi Suara:

Noriaki Sugiyama as Shirō Emiya
Mai Kadowaki as Illyasviel von Einzbern
Kaori Nazuka as Miyu Edelfelt
Natsuki Hanae as Julian Ichigi
Noriko Shitaya as Sakura Matō
Rikiya Koyama as Kiritsugu Emiya
Shin Oonuma (No-Rin, WATAMOTE) kembali untuk mengarahkan film ini di SILVER LINK, dan Hayato Kaneko (Dusk Maiden of Amnesia, No-Rin) kembali berperan sebagai produser. Kenji Inoue (Baka to Test to Shōkanjū) dan Hazuki Minase (C³) kembali menulis naskahnya, dan Kazuya Hirata kembali sebagai perancang karakter. Tatsuya Katou (SukaSuka) dan TechOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND menyusun musik di Lantis. Kadokawa Animation sedang mendistribusikan film tersebut. ChouCho membawakan lagu tema film "kaleidoscope."

Source : ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon