Thursday, November 30, 2017

Anime Hot Spot - Osaka Castle/ Kastil Osaka


Anime Hot Spot - Osaka Castle/ Kastil Osaka

Jika Anda bepergian ke Jepang, maka pasti Osaka ada di daftar hit Anda. Jika Anda bahkan melampaui Tokyo, jangan lupa Osaka, yang hanya berjarak 3 jam Shinkansen dari Tokyo di prefektur Kansai. Tentu saja, Anda tidak dapat mengunjungi Jepang tanpa memeriksa salah satu dari sekian banyak istana, dan kami sangat merekomendasikan Istana Osaka untuk berada di daftar hit anime Anda. Osaka memiliki banyak tempat wisata dan sementara Istana Osaka tidak begitu dekat dengan titik-titik panas utama seperti Dotonbori, Universal Studios Jepang, Aquarium Kaiyukan Osaka, atau Kebun Binatang Tennouji; itu pasti sebuah hot spot anime untuk diperhatikan.

Kenapa tepatnya Osaka Castle menjadi tempat hot anime? Nah, ini ditampilkan di banyak anime termasuk Smile Precure !, Hand Shaker, dan Daybreak Illusion. Heck, Date Masamune memiliki Istana Osaka dalam pemandangannya di Sengoku Basara sebagai tempat pertarungan. Apakah Anda menikmati anime ini, kemegahan Istana Osaka tidak boleh dilewatkan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

Info Osaka Castle

LocationOsaka Castle is closest to the Tanimachi 4-chome Station, which can be reached on the Tanimachi and Chuo subway lines. However, if you are traveling Japan with the JR Pass (which you should if you are traveling around Japan), you can take the JR Loop Line to Osakajokoen Station, reachable from Osaka Station.
Biaya600 ¥ = Rp.71,800
Jam Operasi9 AM - 5 PM

Ulasan

Terletak di kota Osaka, yang dikenal sebagai dapur Jepang, Istana Osaka adalah pemandangan kemuliaan bersejarah di antara gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan keindahan kota. Alasan istana sendiri indah dan tempat yang tepat untuk berjalan seiring saat Anda berjalan-jalan menuju Istana Osaka. Sepanjang jalan, Anda mungkin melewati Taman Nishinomaru dan banyak yatai (kios jalanan) yang menjual segala jenis barang lezat yang hanya Anda impikan dari anime favorit Anda.
Anime Hot Spot - Osaka Castle/ Kastil Osaka

Kastil Osaka sendiri berdiri menjulang di atas semua dan itu cukup menakutkan pada pandangan pertama, namun juga indah. Bayangkan saja karakter utama dari Hand Shaker yang melawan Hayate dan Chizuru tentang puri dan di atas benteng itu sendiri. Dengan animasi indah dari Hand Shaker, Anda bisa melihat Istana Osaka dengan kemegahannya, tapi dari dekat dan pribadi, benteng tersebut memiliki kehadiran yang tidak dapat diabaikan.

Istana Osaka awalnya seharusnya menjadi pusat pemerintahan Toyotomi, tapi sayangnya, setelah Toyotomi Hideyoshi meninggal, Istana Osaka hancur. Bahkan saat dibangun kembali, menaranya terbakar oleh kilat petir. 1931 melihat pembangunan kembali menara kastil dan Istana Osaka direnovasi pada tahun 90an ke dalam kemegahan yang kita lihat sekarang. EH iya sedikit info penting di Istana Osaka ini sekrang jadi modern buktinya Istana ini mempunya LIFT, yah itu efek renovasi gitu deh hehehe..

Tidak seperti Kastil Himeji, yang terletak sedikit lebih dari satu jam perjalanan dengan Shinkansen, Anda tidak perlu naik ke atas. Anda bisa pergi kapan saja atau langsung menuju ke puncak. Di bagian atas, Anda akan disambut pemandangan indah Osaka dan gambar ikon. Jika Anda repot-repot memasuki benteng, pastikan untuk melihat pemandangan sebelum melampaui kembali ke arah pintu keluar. Pandangan itu mungkin saja menarik napas Anda.

Additional info

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk pergi ke Nishinomaru Garden, yang terletak di puri Osaka Castle, tapi tidak seperti tempat lain, ada biaya masuk. Alasan kastil adalah hot spot utama untuk hanami (melihat sakurai). Sebaiknya coba semua yatai karena makanannya sangat lezat. Pada musim gugur, favorit penggemar adalah kentang manis panggang! Tentu saja, ketika di Osaka, Anda sering menemukan beberapa takoyaki. Mmm!
Anime Hot Spot - Osaka Castle/ Kastil Osaka

Dengan bedanya musim (pergantian musim) pemandangan di Istana Osaka juga akan mengalami kesan yang berbeda lho. Seperti Jepang memiliki empat musim, Anda mungkin mempertimbangkan melihatnya berkali-kali dalam cahaya yang berbeda heheh (kerajianan).

Tertarik untuk pergi berwisata kesana? kalau sudah di jepang jatuhnya muruh lho karen hanya Rp.71,800. Bagi yang masih di indonesia butuh biasa tambahan lagi hehehe, oke sekian dulu ya terimakasih telah membaca :D.

Next

Related


EmoticonEmoticon