Friday, November 3, 2017

Kentaro Yabuki (Artist To Love-Ru) Akan Meluncurkan Projek Baru!

Edisi Desember Shueisha's Jump SQ. majalah ini mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa artist Kentaro Yabuki (To Love-Ru -Trouble-, To Love-Ru -Trouble- Darkness, Black Cat, Mayoi Neko Overrun!) akan meluncurkan sebuah proyek baru. Jump SQ. akan menerbitkan lebih banyak rincian-nya dalam edisi Januari, yang dikirimkan pada tanggal 4 Desember. Pengumuman di edisi Desember ini menampilkan gambar seorang pemuda yang duduk dikelilingi oleh delapan wanita muda telanjang.

Yabuki mengungkapkan dalam volume 18 dan volume terakhir To Love-Ru -Trouble-Darkness pada bulan April bahwa menurutnya pekerjaan berikutnya tidak akan berhubungan dengan To Love-Ru.

Penulis manga To Love-Ru -Trouble- Darkness "Saki Hasemi" berkomentar dengan volume yang sama bahwa meski perkembangan masa depan belum diputuskan, volume ke-18 adalah "bukan bab terakhir" dari To Love-Ru.

Kentaro Yabuki (Artist To Love-Ru) Akan Meluncurkan Projek Baru!

To Love-Ru -Trouble- Darkness manga berakhir pada tanggal 4 Maret, meskipun Shueisha menerbitkan dua artikel spin-off bonus di edisi Mei dan Juni Jump SQ. Manga ini adalah sekuel seri To Love-Ru-Trouble pertama, dan diluncurkan di Jump SQ. pada tahun 2010. Seven Seas Entertainment merilis kedua manga dalam bahasa Inggris.

Yabuki juga menulis dan menggambar manga Black Cat, yang menginspirasi adaptasi anime di televisi pada tahun 2005-2006. Viz Media merilis manga asli dalam bahasa Inggris. Dia juga menggambar manga adaptasi dari Tomohiro Matsu's Mayoi Neko Overrun! seri novel ringan, tapi manga berhenti terbit tiba-tiba di tahun 2011.

Source : ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon