Monday, March 12, 2018

[Review Anime] Heavy Object

[Review Anime] Heavy Object

Hai domo ~
Mimin mau memberi Review Anime tentang perang - perangan nih kali ini, yaitu Anime Heavy Object. Perang - perangan ini menggunakan apa ya, hmm mereka menyebutnya Object yang berbentuk seperti Tank raksasa yang di modif menjadi Tank setengah robot yang dinamakan Object Nah penasarankan ? bingungkan ? yuk lanjut baca Reviewnya.

Judul : Heavy Object
Tanggal Rilis : 3 Oktober 2016
Episode : 24
Durasi : 23 Menit Per Epi
Genre : Action, Mecha, Military, Sci-Fi
Sumber Cerita : Light novel
Producers : Movic, Magic Capsule, Warner Bros., KlockWorx, ASCII Media Works, Showgate
Licensors : Funimation
Studio : J.C.Staff, SANZIGEN

PV

Sinopsis
Di masa depan, sifat perang telah berubah. " Object " mesin perang berbentuk bulat dipersenjatai dengan senjata perusak kelas berat yang menguasai medan perang. Kemunculan  Object sangat mempengaruhi kemenangan, membuat tentara tidak berguna lagi. Namun, metode peperangan baru ini akan segera berubah. Qwenthur Barbotage, seorang mahasiswa yang sedang mempelajari Object Design, dan Havia Winchell, seorang analis radar kelahiran bangsawan, bertugas di Kerjaan Berdaulat, Batalyon Pasukan Perbaikan ke-37, yang bertugas mendukung Baby Magnum, salah satu Object Kerjaan Berdaulat. Sayangnya, sebuah pertempuran menjadi kacau menempatkan mereka ke dalam situasi genting !

Jalan Cerita
Anime Heavy Object ini sudah memasuki perang yang sudah modern tapi modernnya tanggung tapi menarik. Tanggungnya adalah padahal sudah menggunakan perlengkapan semacam scan virtual, laser, bahkan menggunakan AI tapi masih menggunakan Tank setengah robot. Dan yang menariknya adalah Object tersebut. Sebenernya mimin bingung mau sebut apa untuk menggambarkan Object tersebut karena bentuknya seperti Tank raksasa tapi ada juga yang setengah robot, contohnya seperti di bawah ini, Baby Magnum.

[Review Anime] Heavy Object

Oke lewati Tank setengah robot itu, kita lanjut. Anime Heavy Object ini lebih ke Action Military dengan sedikit bumbu politik dan Comedy. Oh ia, ada beberapa Screen Ecchi juga yahh walaupun bisa di bilang sangat Low karena jarang muncul, setidaknya kecilkan volume saat Milinda di pijit.

Karakter
Dari awal hingga akhir cerita ini berfokus pada Qwenthur dan Havia sebagai sepasang Hero. Frolaytia dan Milinda sebagai sepasan Heroine. Sisanya adalah Support Karakter.

[Review Anime] Heavy Object

Art
Untuk keseluruhan yaitu warna dan bentuk Karakter sudah bagus. Untuk model karakter menggunakan model karakter orang Eropa walau ada beberapa orang Jepang (kalau tidak salah).

Action
Seru, keren, greget. Karena peralatan dari Obejct yang cukup wahh, lalu taktik yang digunakan berperang dengan Object lain juga cukup seru dan yang gregetnya adalah Qwenthur dan Havia mengalahkan Object yang berukuran raksasa dengan cara yang tidak bisa kita bayangkan.

OST
Untuk lagi OP pertama berjudul One More Chance!! Yang dinyanyikan oleh ALL OFF. Lalu lagu OP ke-2 berjudul Never Gave Up yang juga dinyanyikan oleh ALL OFF. Untuk lagu ED pertama berjudul Dear Brave (ディアブレイブ) yang dinyanikan oleh Kano. Dan untuk lagu ED ke-2  Kawaranai Tsuyosa (変わらない強さ) dinyanyikan oleh Yuka Iguchi.

Overall
Jalan Cerita : 9 / 10
Karakter : 9 / 10
Art : 9 / 10
Action : 9 / 10
Heavy Object: 9 / 10

Hal yang bisa kita pelajari dari Anime Heavy Object adalah :
Buat cewek kalo suka sama cowo dan yakin sama cowo itu, langsung bilang, jangan tunggu ke tikung dulu baru nyesel.
Ke gregetan si Qwenthur jangan di tiru !

Buat kamu yang suka banget atau suka aja sama Anime Mecha, coba deh nonton Heavy Object, kamu pasti demen karena Anime ini bisa di bilang berbeda dengan yang lain.

Oke, Review Anime Heavy Object sudah selesai nih, kalau ada yang mau di tanyakan silahkan tulis di komentar ya ^^

Heavy Object, tertarik menonton Animenya setelah membaca Review-nya?

Next

Related


EmoticonEmoticon